Sunday, March 26, 2006

LAST VISITOR REVIEW










Kiya… 2 hari ini aku dispen.

Hari pertama aku ngedekor…Ngecat… Anak2 OSIS udah pada kena Pra Bazaar Syndrome, dgn gejala suka nyanyi ga jelas!

H-2 Bazaar.

Hari ini rame banget. Abis ngecat, tangan kotor abis,warna kulit telapak tangan gw jadi berubah, tapi mesih normal.

Trus jam 2 nuker kupon Coca Cola, panas!!!

Eee… ada makanan gratis nih………..

Oya, ada TM band. Aku jadi LO the Liars. Kayaknya mereka pada depresi abis gw temenin pas bazaar nanti.

Trus ngedekor lagi dikit doang.

Abis itu aku ngebantuin masang tenda. Anak2 pada ribut tea. “Ini 3 pasang ke nomor 4”, “Ada yang punya 2?”, “Eh salah! Harusnya ini masukkin ke sini.”
Yang susah mah ngaitin tendanya ke dudukan tiang tenda, butuh kerja keras.

Rame!!!

Abis selese masang tenda, anak2 pada Hore!!! Trus tepuk tangan, heboh!

Trus solat, udah solat, ke lapangan ketemu Db, kenapa aku jadi kangen ama dia???

Pulang jam setengah 6, udah selese 11 tenda. Wua… magrib banget.

H-1 Bazaar

Wua… cape banget!!! Pusing!!! Hari ini gw tugas di lapangan, gw ngeliat2in denah bazaar ke orang. Napa cape? Soalny gn, tiap kali abis aku ngegulung denahnya, satu detik kemudian pasti ada yang bilang, “liat denahnya dong!” Berapa kali buka gulung, buka gulung, tapi rame juga… Trus banyak yang nanya, “ Kenapa jadi 2 baris?” “Soalnya kalo 3 baris sempit banget!” Berapa kali tuh gw ngulang jawabannya hari itu?

Trus ada yang salah masang dekor, ga tau 2G atau 3G. Ktn’y salah masang dekor gara2 mereka ngitungnya dari ujung kiri, padahal tenda belum semua kepasang, ga ngerti y? Trus 3E, 3G, 2g pada tukeran stan, pusing… Mana letak stan nomor 10, 11 diubah2 lagi! Trus tendanya lama… banget… datangnya…

Tapi enak kok!!!

Trus gw ngebantuin ngedekor bwt 8E, ngecat, ngangkatin meja… fiuh….

H1 Bazaar!!!

Gw sering di sisi kanan panggung, pewe. Pagi2nya gw sibuk, soalnya tenda OSIS blon didekor ‘n gw mau tampil ensembel.

Akhirnya stan OSIS didekor dengan tulisan, “Meser kupon di dieu.”

Racheum, sang ketuplak, deg2an, soalnya dia mau ngasi sambutan. Edan!!!!!!!!!!! Sambutannya indah banget! 2 lembar bo! Racheum latian buat sambutan. Pas sambutan dia gu2p. Trs Yuda, Komite School, trus si Babe, bkn Pak Ajat, [(#############) artinya kalimat disensor]

D’buzz menggebrak dunia duluan, trus Theu Voogoeh, Grey, dll. Semuanya lagunya pop atau ga rock. Anak2 Toilet ama Sparkle pada ngajreng di depan panggung… Trus The Cuco, White Shirt yang tampil dgn kaos putih. Rabbobank yang minta tampil Jum’at. Jadwal acara kacau, kita kecepetan, makanya Agung ngaret. Pas ngeMC, Agung ngebagiin merchandise dgn game2 gokil. Sruw…!!!

Trus istirahat jam 12-an. Anak2 Osis pd nyapu … Gw t’haru dgn Anak 3J yang ngebantuin nyapu, thanks a lot!

Abis istirahat dilanjutkan dgn band…. Aku lupa lagi… Kreso tampil dengan jas, Escapade ngerock!!! Status kapan y? Tapi ngerock abiz! Dan Gerobaxx… yang disukai cewek, soalnya personelnya ada yang cakep!!! Pas Gerobaxx tampil ada kesalahan maen… Sebelumnya ada The Wave, yang nampilin lagu I Will Survive, OST nya Osis… Trus Molecule!!! Mereka tampil dengan jas, keren! Ka’Win main gitar ambil nyanyi, tumben… soalnya biasa’y kan cuman mokal doang… Tapi salut ama The Wave ama Molecule!

The Best Perfomance gw kasi buat The Wave, yang tampilnya gila banget!!! Soal’y I Will Survive nya gw banget!!! Saluuut!!!!
H2 Bazaa

Gw waswas!!!Soalnya hujan gerimis ga berenti2. Pas gw nyampe, band2 pada cek sound dulu. Pas kru Pluto cek saun, banyak yang nyamperin, dikiranya udah mulai acara. Hari ini kita ngaret………
Kendala kedua stlah hujan, banyak band yang belon dateng! Kolonel yang ampe akhir acara ga dateng.

Trus Akay dateng’y super ngaret!!!!!!! Akhirnya diganti sementara dgn Ka’Win, T’ Sheila, ama siapa ya,aku lupa… Pertama2 mereka kaku, tapi akhirnya penonton ketawa bareng ama mereka…

The Pooh, The Liars rock ‘n roll banget. Trus dr.2,Abuy KBR gila abis. Vokalisnya narsis! Kalo dia ngeliat HP atau kamera ngarah ke dia, pasti dia langsung masang gaya. Vodkabilly, NuEta yang udah ditunggu2in Hayu and Yanne… Akhirnya jam 12-an Akay dateng, pasa gw ngecek ke stan OSIS, di sana dia ada tuh. Trus jumpa fan sakedap, dia ga tau tuh tiba2 ngacungin tangan, kayak mau cas ama siapa… Trus krn ga da yang bales gw bales aja Akay, ya akhirnya cas-an berdua.

Akay ama Dodi gokil banget! Akay ngebornya lincah banget, lucu… Pas band2 tampil, banyak yg minta poto bareng.

Abis soliskan ada Graple,sebelumnya ada The Family yang masi kecil2. Trus ada Shell yang main akustik, yang adem2. Intinya keren! Trus sebelum Shell ada The Arthur band, band-nya sosro. Molecule tampil lagi! Ngebawain 2 lagu.

Ada Evernine ngebawain 6 lagu yang hiphop abis! Gw ama uzee, Ebhie nyanyi bareng, mashing bareng, seruu!!!! Soalnay yang baru Hiphop kan Cuma mereka doang. Pas My Style, kita heboh bgt…

Eh, di hari ini gw ketemu 2 temen gw di luar skul, Finyo ama Karin SMP2.

Trus abis Evernine Pluto ngegebrak dgn rock ngebawain 4 ga tau 5 lagu. Pas lagu t’ahir, Megalomaniac, Incubus, gw ama Dian jingkrak bareng!
Oya! AdaRamez!! Mereka keren bgt maennya, mereka maen Only One… Pas gw liat di masjid, sumpah.. banyak yang nonton, Subhanallah!!!!

Pas Ramez, Evernine, ama Pluto, itu klimaksnya penonton.
Abis selesai, anak Osis teriak2, t’haru. LastVisitor b’hasil!!! Kebukti dgn banyak yang nonton (ada lo potonya, penonton’ ampe ke belakang2), penonton pada Happy2… Abis selese, anakOsis poto bareng, minta tandatangan ke Pluto, ama

0 Comments:

Post a Comment

<< Home