Saturday, March 18, 2006

Review Todays (Huuuu…!!! Damn !!!)

Jumat, 17 Maret 2006
Hari ini bad day juga ga sih, tapi ngedominasi. Napa? Badnya males diceritain, goodnya tadi gw hav fun ama Db di warnet, dan gw b’pikir bhw ‘tak akan terjadi hal itu’.

Sebelumnya gie bilang dia g bakal pindah, dan Db jga ngga p’nah atawa ngga sering ngungkit kepindahannya sekarang2.

Trus tadi, gw dgr di radio bakal ada Tora di BIP. Trus gw sms db, deb bsk ke Bip yu! Ada tora!

Trs dia jawab, ha? Emang ada gt? Bknya dy di smansa, lagipula pnerbangan’y jam 1 SIANG (!!!!). Dari Husein ke Jakarta

BUSEET…!!!
HAAA???!!!!!!!!!
JELEGERRR!!!!!

This is just bullshit, right?Please say yes

Trus gw bales, Deby Jadi?!!!

Dy jawab, iya, da p’nerbangannya g bs dtunda lagi. Bsk utld harus dtg semuanya, biar kita nangis bareng2…

Jleb… Pernapasan gw jadi sesek. Jantung juga. Trus gw sih nyoba g mikirin. Jam stngah 10 gw tidur.
Jam 10.15 Gw bangun. Trus gw keingetan, nangis aja. Trus tidur lagi.

Sabtu, 18 Maret 2006
Hari ini gw ke skul. Trus curhat ama Nies, ttg hal itu, nies kaget ngedenger Db pindah.Gw crhat sambil terisak-isak. Trus Putie lewat, ngeliat aku. Dy nanya, Tande kenapa? Trs gw ceritain aja Dy jadi ingat, n nyaranin sms ke smua anak2 yg blom dateng.Kemudian aku ke lapangan, Puti nyamperin, Qronk nyamperin. Qronk nanya kenapa nangis?? Gw diem aja… Trus Db datang. Kironk bodo! Knp make nyebut2 gw nangis di dpn Db? Sebelum Db datang, gw bilang ama Puti, semoga ini boongan (dalam hati gw b’pirasat ini boongan). Trs Puti jawab, iyalah, semoga boongan. Tapi masa hal ini boongan sih? Kejam banget!

Kemudian aku sibuk dgn dekorasi, dan anak2 lain pada di sergun. Trus Db ngumpulin anak2 di kantin. Trus dia cerita aja ambil nangis (Deby Jelek!!!!). Dy bilang.. “Gw hari ini mau pergi, pnerbangannya jam 1. Nanti jam 1 gw ga akan di sini lagi. Gw di sana munkin ga akan ketemu temen2 seperti kalian, segokil kalian. Hayu ngasi kenang2an ke gw (botol). Ya… aku ngerasa Utld pada jauh skarang2, lagi pngen sendiri dulu.” Db nangis dan anak2 lain t’masuk aku nangis. Dy minta dipeluk (apaan sih?!! Macem2. Knp gw blang macem2? trus baca post ini). Gie ama Qronk langsung meluk dy. Semuanya nangis, sedih kecuali Adit.



Kemudian, Db bilang, “Gw mau bilang… Ini semua …. GA JADI.”

Anak2 yang udah nangis, kaget, kesel, trus nimpuk Db, sial! Gie nendang2 pintu kantin, ampe dimarahin ama pedagang yang lain. Trus gw nanya kenapa ngejailin segala? Ktnya Db pengen liat kita2 nangis. Trs dapet idenya dari sms aku yang isinya Tora di BIP. HUUU!!!!!!!!!! KEJAM BANGET!!!

Trus anak2 mutusin mau pergi, ada yang ke BIP,IP, ITC, Pasar Baru, juga Ciwalk. Tp ahirnya ke Bip. Sebelum ke Bip mampir ke lap. Upacara. Trs Db ngebuka tali tiang bendera, diterusin Hayu. Benderanya jatuh aja! Mereka kabur. Untung aja ada Raichu yg mantan paskibra, dibetulin benderany.

Akhirnya kita ke BIP. Ditengah jalan, kita2 nyindir Db, kayak, “Ke Husen yu!”, “Yang mau ke Johor bayarin angkot!”. Sperti itu. Trs di Bip Ke Harika, Pas lagi jalan di Harika aku di samping Geeky, trnyata dia nelepon seseorang, gw pirasatnya si The Damn (kecengannya yang belon aja ditmbak2, bikin gw broken aja).trs ke skater. Pas anak2 di skater, Adit izin ke bawah. Dan gw pirasat, dia kebawah ngejemput The Damn. Dan ternyata, iya! Dy ikutan kita!

You damn! Ngapain sih ikut2an? Loe kan udah poenya genk sendiri? Mentang2 lo kenal ama kita2 so lu bisa seenaknya aja ikut kita? Loe g tau gw Gie Db ga suka lo ikut2an, so go away wth your f***in gank!

Duuugh… Nanti malem gw mau ngerayain ultah abang.

1 Comments:

At 10:12 AM, Blogger BieLa said...

dasar tandonna..
kLo jadi bakalan sedih..
kLo ga jadi,,malah kesel..
kumaha atuh??

dan..
Horee!!
akhirnya gw tau siapa GeeKy..
kekekek

 

Post a Comment

<< Home