Friday, March 10, 2006

Clarify Day

Gw terjatuh ke dalam lembah penasaran hari ini, siapa ya yang bakalan menang??? Lolos audisi? Gw kasian ama Hasbi yang nanyain trus ‘n kecewa dengan jawaban gw : aq g tau syp aja yg lolos, soalnya ma Sensei daftarnya.

Pas istirahat gw langsung ke Sensei, eh ketemu Hasbi. Trus Sensei liatin daftar band yg lolos. Nyerahin daftarnya ke gw. Pas gw liat, band nya Hasbi ga ada… Bi.. sabar ya… belum beruntung… Hasbi katanya udah berpirasat buruk. Bakalan g masuk. Gw sii….

Abis nrima daftar dari sensei daftarnya, gw jalan aja. Punya firasat. Jangan2 nt kelas 3 bakalan tau (dengan cepatny) alias nyamperin gw. Betul aja! 10 detik kemudian, anak kelas 3 antah berantah dateng, “OSIS!! Itu apaan?” Dy langsung aja ngerebut kertasnya. Trus dia heboh ke temen2nya ambil nunjuk2 gw. Ya langsung aja anak kelas 3nya lari2 ke gw kayak gw ngebagiin sembako (istilahnya Hayoe). Walhasil tu kertas lecek berat. Mana RO ga buka, kan gw mau ngambil dobel tip…

Trus gw musti clarify bhw insya Allah bintang tamunya ga Cuma segitu, tulisan Theu Voogooh, ama knp band White Shirt ga masuk. Ya gw clarify aja ambil dagdigdug… Ngeri gitu kelas 3. Akhirnya sang penyelamat Pak Ateng dateng. Dy ngbukain RO dan nyelamatin tu kertas.

Trus Pa Ateng ngeliatin kupon. Bagus.

Hari ini Clarify Day. Gw clarify hati gw yg kesel ama victimnya. Ppl will say “You guys really…damn! Really sensitive or what?!”

Sekarang gw bakal (pengen) bilang ama orang itu:
“Loe bakal tau apa yang loe punya, kalo semua nya ilang! Basi Lo!”

Dia siapa sih? Tiba2 aja dia bikin imej dy buruk di mata gw. Org yg udah gw cap baek ternyata kayak gitu. Atau gw aja yang…?

Besok renang… Gw belum selesai seni rupa…. Dunia… Engkau bagaimana?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home