Wednesday, February 22, 2006

Rame!!!!

Hari ini, gw kasi cerita dari tiap2 pelajaran hari ini

PPKN: ngebahas ulangan. Gw meriksa orang yang salahnya banyaaaak banget! Jadinya, pas si Papi ngedata berapajumlah orang yang salah per nomor, walhasil gw kecape’an ngangkat tangan terus….

BK: Ga rame, ngebahas tentang ‘malu’

Agama: Gawaat.. Si Cia ga ngerjain LKS, jadinya gurunya kesel. Trus si Drummer, dia maen drum pake pulpen. Pulpennya kelempar, kena leher guru! Trus …. Karanglah akhir ceritanya.

Sejarah: Gila Bo!!! Ulangannya susah!!!! Temen gw udah kerja keras ngerjain contekan. Tmen gw yang lain dpt contekan yang BEDA!

Fisika: Gurunya ga ada, jadi gw, Cia, Hayu, pergi ke Roeang BK.

Trus gw hari ini ada jadwal TM. Kelas gw dapet revolution!!!

Ama kayak elo2.. D.I.A!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home