Sunday, March 05, 2006

Such Beautiful Days

#1st Day

Tu hari tanggal 17 November 2006. Alasan gw nyatain hari itu keren BGT, soalnya gw bisa ngegabungin elemen diri gw: familiy, school, friends, and music.

First, gw hari itu semangat banget belajar, semua pelajaran gw ngerti.

Second, hari itu pulang cepet! Jam 11 pulang, sedangkan gw les jam3. Walhasil Bartled ngumpul2 di Comberan..

Third, gw hari itu ngedengerin musk keren abis, BEP, Ashlle, ama Green Day.

Fourth, abis les, gw dijemput. Trus sekeluarga makan di KFC Dago.

Thursday is cool

#2nd Day

Kemaren!!!!

Sabtu memang hari keren banget!!! Anak2 semuanya ngumpul, sbelum pergi, gw ama Kie, Db, ama Adhit ke warnet. Disana heboh2an. Trus gw ngecek website MAA (mtv asia awards), Fort Minor, Ashlee, Kelly, Green Day, Franz, MCR, others..masuk nominasi. Db heboh banget! Soalnya Kelly ama Ashlee masuk nominasi Favorite Female Artist. Adhit seneng Em masuk Favorite Male Artist.

Trus, Untitled ber8, ngadain triple date. Kironk ama suaminya, Adhit ama tunangannya (imagine how broken i am), ma Kie dgn istrinya. Pertama2 gw ngerasa tersisih, apalgi jalannya ma anak2 laen. Trus gw let it flow aja!!!
Kita ber14 (kalo ga salah) nonton film SAW II. Sumpah! Ngeri bo…, yu…. pembunuhannya gitu...
Db selama film, teriak2. Trus Gigie tidur. Kironk ama suaminya mesra. Gw? Guess yourself! Ga akan bilang ah…
.
Abis ntn anak2 pd heboh..ya iyalah!!! filmnya ngeri bo!!! Trus makan aja..Anak2 uda pada ganas. Trus makan Di BMK. anak2 mau ke rumahnya adhit, sebelumnya ke Trunojoyo. Nyokap nlpon, gw minta dijemput di Trunojoyo. Pas jalan ke Trunojoyo, sumpah, gokil banget!!!! Uzi, Gie, Mami, ge, Db, heboh!!! Pas di Trunojoyo, gw bilang ama nyokap, mau ke rmh Adhit. ternyata dibolehin!!! Dijemput malam, kata nyokap.
Mum is the best deh...!!! ama daddy juga... (?)

Di Trunojoyo, kita keliling distro, Gie nyari flanel. Ke Ouval. beli minuman, trus balik lagi ke No Label. Ngantri!! Gie ktmu flanel… pas bayar, ngantrinya lamaaa…..banget. T'nyata... flanel gie is windura's flanel...Oya, di distro, si Uzi gokil bgt!!! Ksir 347 aja ampe ketawa..

Bis dari distro, jam 6-an, kita naik ankot Kalapa dago, ke rmh adhit. Di ankot gokil banget!!! Trus nyambung Gedebage.

Di home Adhit, semuanya kecapean!!! Adhit, Gie, gw maen alat musik!!! Bass, gitar, keyboard. Db denger hp, mami baca, uzi lagi diem. cape. kironk jg baca. Trs di rumah dhit, pd saling ngagetin pake “Do You Want to Play Game?” atau “I Wanna Play a Game”, slogannya film SAW II. Trus ke atas. Uzi Db hebohan. tp db merenung sebelumnya… Gie ama Adhit maen gitar aja. Trs siapa ya? Ktnya pas kita selese ntn, ada org berkerudung, dibarisan itu, dia sendiri yg berkerudung. pas abis selese… dia duduk aja, ga bangkit, ga pergi. Ya anak2 jadi takutlah….

Trs kebawah, ditraktir adhit makan baso. Sumpah Adhit baek bgt!!! Qronk, mami, Uzi plg duluan. Pas aku mau plg, tiba2, HP jadi rusak.

I said goodbye, they said, “ Tande, hati2 ya, kalo ada yang ngajak maen!! Nanti ntn Saw III ya!! Segala macem yg nakutin..!!!
Di rumah gw mandi air anget… Trus tidur, remind myself about the day I have gone through.

Oya, D.I.A, doa’in ya.. soalnya ad yg mau pindah… tp di tmen terbaik gw.. pindahnya ga tanggung2 lagi..!!! doain yang t’baik bwat dia… kalo doain dia ttp di Bandung kan kesannya egois…

1 Comments:

At 9:06 PM, Blogger Unknown said...

Tande...

Gw suka gaya ngeblog lo ;)

 

Post a Comment

<< Home