Thursday, March 16, 2006

Revolution of Religion

Heran gw… Ya… gw bukannya ga setuju sih… Senang juga harusnya iya, tapi mah gw biasa2 aja sekaligus heran, senang juga adalah…

Napa? Minggu2 ini, minggunya stress, minggunya Broken Dreams, anak2 ya.. yang dibilang anak genk alias gaul, pada sering ngumpul di mesjid dan SOLAT!!!

Kebukti sih… anak2 NC , si Dodonk, Ida, Raichu, pada minjem mukena gw. Amal. Iya gtu? Trus Yandri juga gw p’nah liat dia solat. Trus Tyas, Endah, dll… Ya…say ‘em anak2 gaul. Bukannya gmana….,Gt. biasanya kan mereka g sering ngumpul di mesjid. Tapi baguslah mereka mau sholat? (Apa mereka solat gara2 ujian kale?)

Gimana kubu Bartle? Barudak Untitled tea? Ya… mereka juga revolusi. Deby kemaren solat tahajud, gie sekarang udah sering solat Isya, trus Adhit juga solat di sekolah. Ya… gw Cuma tau sebagian aja…

This is Revolution of Religion, man…

Ngomong2 religion, anak2 OSIS tadi, gw, Nies, Kur, Aduy, Nurul, Uthie, chat di chatroom, ngomongin agama. Kristen vs. Islam. Si orang Kristennya akhirnya diem aja, gara2 dipojokin ama kita2, alung, pangeran hina, dll.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home