Wednesday, March 08, 2006

waaaaaa.......

report this week.

senen gw ngikut audisi band, bukan diaudisi, tapi audisiin orang... Hohoho..pertamanya gw kaku ngomong ke org tapi ahirnya agw bisa!!!! Anak 5 lama banget tuh ya dateng...

selasa BT!!!! gw ga bisa loncat harimau, apaan tuch?! cuman gw sendiri aja yg ga bisa! bt! pegel lagi! trus gw nyari kebahagiaan, tp tmen gw malah ngasi keBTan, damn!

rabu, udah mendingan, tapi mesi teringat midtest ama seni rupa.... Ternyata ulangan gw diliat2 alhamdulillah bagus juga.. Bsunda 7,75 bo!!! (bangga banget? ya iyalah!)

minggu depan, midtest, gw ngatur strategi...

trus next weeknya ke SMKN 10, yuuu... ama bazaar!!!!!!!!!!!!!!

LAST VISITOR-LAST VISITOR-LAST VISITOR

1 Comments:

At 5:10 PM, Blogger Unknown said...

cara ngeblog kamu tuh gokil bangett... unik gitu lah...

kEuReN!

 

Post a Comment

<< Home