Sunday, March 26, 2006

Apa yg gw bakal bilang ke Geeky?

Gw ga setuju Geeky bw The Damn kalo lagi jalan.
Siapa sih yang ga sakit hati atau let’s say broken kalo ngeliat dia kamu jalan ama orang lain? Walaupun sebenernya dia bener, dia ga berdosa, dia ga tau perasaan kita ama dia.
That’s the first reason, then it’s the second. Kalo ada The Damn, jalan2 tu asa ga rame, ngebekuin suasana.

All hid behind their imitation face, tryin’ to convince him that we’re OK.
We’re sick of hiding, sick of the anger, sick of this feelin’.
I do, but I am brokener than ‘em. I hate continuing this.
So decide it, I decide it. And tryna stand up, makin strategy
So he’s gonna be OK.
And now you decide to take her or leave her alone, which’ll you take, Geek?

Nah, sekarang gw bingung mau ngomong apa ama Geeky, soalnya dia kan susah diajak serius… Dan takutnya dia sakit hati.

Masa gw bilang, “Geek, gw ga suka kalo dia ikutan jalan bareng ama kita”. Ngga kan?

2 Comments:

At 6:41 PM, Blogger Unknown said...

gimana kalo, "***, sbenernya tuh gw sayang sama elo, tapi skarang gw benci sama elo gara-gara lo bawa tuh cewek. tu doang yang mau gw bilang"

(tande lari keluar, menangis)

...KUTIPU KAU!

ya ngga lah, kamu harus punya alasan yang konkret, dan kalo bisa bukan elo doang yang ngomong, soalnya bisa bikin dy curiga tentang perasaan lo padanya.

 
At 4:47 PM, Blogger lady_tandonna said...

ya,,,ya,,,tapi....

 

Post a Comment

<< Home