Monday, February 13, 2006

I am not the one who means to follow…

Besok hari pelentain ya? Karena itu gw ngucapin GREEN DAY KEREN BANGET deh!!!

Mau pelentain atau ngga, gw liat orang2 suka pake warna pink sekarang. Gw juga sih lumayan.

Mau pelentain atau ngga, gw ngga terlalu suka dengan tradisi valentine, yah… satu, agama ngelarang tradisi itu… dua, kita ngga harus ngebacot tentang Kasih sayang di bulan Februari aja, atau ngungkapin kasih sayang Cuma tanggal 14 Feb aja, kita tuh mustinya ngebacot dan ngungkapin kasih sayang tiap hari. Kalo Cuma sehari pas pelentainnya nyebarin kasih sayang , pahalanya lebih sedikit dong, daripada nyebarin cinta 364 hari, that’s right? Tapi, I’m not a very anti of valentine, bhkn gw ngga suka orang yang terlalu anti valentine. Bukannya macem2, kalo ga suka ya udah… Jangan over gitu…

Mau pelentain atau ngga, aku berdo’a agar Islam makin berjaya di dunia ini, bukan krn teroris, tapi krn keindahan agamanya dan akhlaknya.

Mau pelentain atau ngga, aku pengen orang2 ngasi gw coklat tiap hari, kan amal? Ngga deng, aku pengen hubungan aku dgn Allah SWT., keluarga, sobat2ku, dan everybody makin baik… Trus, Eminem ama Kelly Clarkson ngga musuhan lagi… pacaran atau sobatan kayak dulu lagi. Friendship is more important than love… It’s no matter if that won't happen, but the thing happens today is a deadline thing ryt now… ‘N gw juga b’syukur karena abangku diterima (bukan pacaran lo!) and Gigie nginjek sepatu gw…

Mau pelentain atau ngga, dunia tetep aja seperti ini, that fuckin’ man pasti … ya.. melakukan sesuatu yang memuakkan…, gw b’harap that fuckin’ man ngga lagi melakukan seswatu yang vulgar menurut masyarakat.

Mau pelentain atau ngga, gw tetep ngga akan percaya lagi ama fuckin’ person. Seandainya dia nyadar, ‘n bilang ini kan bln Valentine? So what? And the other arguments of his, so what?! Lo yang masang bom, gw and akhirnya lo sendiri yang kena! Mati lu!!!

Mau pelentain atau ngga, aku masih suka GD & LP, aku masih dibebani PR2 (no matter kalo gampang dan singkat mah…) and ulangan (kiya…!!!). I’m still dizzy with something…

Mau pelentain atau ngga, aku sangat berharap tim V-kingz, Gigie, Kodil, Kirong, ama NeneK bisa menang lawan yahya, amin, ya robbal alamin!!!

Tapi yang paling diharapin dari semua yang gw bilang diatas, yaitu kembalinya persahabatan Eminem ama Kelly Clarkson dan FUCKIN’ PERSON WON’T SET THE BOMB HIMSELF AGAIN….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home