Friday, February 17, 2006

I was on depression

Minggu ini… gw depresi berat…

Pertama, aq mesi kepikiran ama Billie Joe ‘n Ashlee Simpson… Gw mesi sedih… banget kalo mikirin mereka. Kapan sih baikan? Kasian gw mah ke Ashlee-nya, dia korban, dia yang minta maaf. Tapi Billie ga mau maafin dia…
Billie, maafin dia dong… Gw ga tega ngomong kasar ke loe…

Oya, D.I.A, gw minta doain spy mereka b’dua baikan, mereka partner in crime paling b’arti bagi gue..

Billie , ternyata selera kita sama ya.. We both like Hip-Hop and Punk!!!!

Second, I am stuck with that thing. I got a bad news yesterday, not really… Dan seseorang ngomong ga enak, luamyan ngeselin tapi sebenarnya ngedukung… Gw ngerasa kayak yang bego sendirian.

Third, Because of that above, gw ga konsen belajar. Gw ga ngerti mat, lingkaran luar and dalam. Akhirnya gw bisa aja ngerjain walau salah2. Diajarin Pipenk. Trus tadi gw ditanya2 in, ini kenapa sudutnya ga sama besar?, mana sumbunya, bla3x. Akhirnya gw debat aja… walaupun gagu.. ya takutlah! Taukan, gurunya?yuuu….
Solusinya, gw tadi pagi nonton Bullet In A Bible, gw jadi semangat lagi… Ga terlalu stress…

Oya, gw minta kalian, D.I.A, doain gw biar bisa bertahan dari depresi ini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home