Monday, January 30, 2006

Letters for You All

Message for Untitled Crew
Buat Deby, sukses jadi Ashlee-nya ya! Trus, buat anak2 basket Utld, bsok latian ya? Jangan ngumpul lah! Kironk cantik deh! Hepi dong punya rambut baru! Trus buat yang laennya, keep gokil ya! Trus buat Q9 ma Puti, kalian ‘masih’? Kalo lu pada ‘masih’ , tunjukin ke’masih’an kalian donk! Oya, sukses buat anak2 Untitled yang disuruh Talk Show ama Mrs.Amel! Hayu, napa? Uze, ngagetin lagi dong! Ikie, mukanya lucu kalo marah lo! Gigie, ketawanya lucu. Tapi kayak anak hutan! Adit, kok ga masuk? Deby, loncat lagi yuk!

Messages for 8E Class
Woi, kasi2 dong kesempatan buat gw untuk nambah nilai IPS Sej ama Eko! Kalian b’satu dong! G suka gaya gw, ya? Trus, rajin2 ngerjain PR Mtk,ya! Ingat, PR adalah pemersatu bangsa. Bejibun banget ya PR perasaan? Kelas garing tuh, kasi Mading, Kek! Yuk! Rajin2 ya belajar, mau naik kelas, lo! Jangan menyerah buat ngerjain tugas eko! Buat Auel-Ichigo, mimpi kita PERSIS bAnget!

Messages for D.I.A.
Erm..Erm… Jangan rusak persahabatan dengan cinta, karena girls and boys only pass, but true friends always stay, remember that! BUAT YANG NGERASA SALING MENYUKAI, JAGA DIRI. Nies nyo! Tipi2 nyo! Oya, su’ses acaranya, poto2 ya! Ini genk bukan sih? Kok ada namanya segala, trus pake poto? Bukan apa2, soalnya BAGI YANG TIDAK TAHU, aku udah punya genk duluan, aku ga mau ngehianatin. I just rebel anyway. Tapi gue OK2 aja poto2 mah. Buat Trap, sabar ya… Gw ga bisa apa2. Buat Finyo, bsk ketemuan ya! Jangan tanya lagi tentang itu, ya maaf…Soalnya aku ga sering ketemuan ama dia. Buat –pip-, kudoakan supaya LOE GA JADI SOMBONG dengan kemenangan loe! Jaga tuh! Trus tau diri dong! Gue cape nyindir lo.

Messages for OSIS 0506
Mmmm…. Maaf mengganggu dgn ‘acara’itu, wahai panitia2 inti agama. Maafkan daku. Sukses acaranya, ya! Gw suka gaya lo! Sukses juga dong buat acara aku, dong! Jangan nyerah buat nyari! Buat, Abstract Authorman, nyadar ga sih, gw sindir! Lu operwerk ya? Anemia, man! Kalo rapat yang bener nyo… Sekali lagi, hidup Pak Ardinyo! Eh”, bsk jadi kan? Si orang itu bakal datang, usir dia! Tendang tu orang! (aku dispen kapan?) Siapa sih pipnya Racheum?

Message for Angklung Crew, Ensemble Kids
4 angklung, gw sori banget ya! Gw udah lama ga latian. Angklung udah dikuasain ama kelas 7. Gw sibuk. Pak Sam, maafkan aku, aku ga latian lagi, trus buat Ibu Sutami, nunjuk patiturnya yang bener ya… Kayaknya gw ga bakalan di Angklung anymore.
Pak Erman, jangan ngeband lah… Ensemble lagunya susah Pak! Es Lilin, bo! Yuuk.. Belon latian aja euy… Pak, partitur aku lenyap seketika euy… Belon dapet mapnya Pak! Belon bayar sih… Kerja keras buat LV!

Messages for My ‘Stepbrothers’ everywhere…
Oy,oy.. Mike! Great work! Kapan bikin albumnya ama LP lagi? Ditunggu ya! Lagu ama Santanya keren, co!
Buat, GD guys, BIAB nya sumpah, keren banget!!!! Pas Billie-nya ngerentangin tangan ada suara petasan tingkat tinggi, keren banget! Tre lucu… Great work for American Idiot-nya.
Buat Fort Minor, cuco om! Loe kapan ke Indo? Payah! Masa Cuma ke KL, Bangkok, Taiwan, Tokyo, kapan ke JKT?

1 Comments:

At 3:09 PM, Blogger BieLa said...

i agrEe witH finyU,,!!
sUu~..!!
saia jga punya odhE..
But,,,mrekA maH g knapa" da..
:D

 

Post a Comment

<< Home