Saturday, January 28, 2006

Dunia Arab, Dunia Perhiasan, Dunia Keberkahan

Whuw, napa gw ngomong2 tentang Arab?

Nenek gw baru pulang dari Mecca Al Karomah, Saudi Arabia, pulang Haji.

Cerita2 disana, beliau pergi ke Makam Nabi Ibrahim AS., Makam Nabi Muhammad SAW., pastinya Tawaf dong… Dan lain2nya, aku lupa… Katanya kalo solat di Masjidil Haram, kadang2 suka nyampur lo! Maksudnya laki2 sejajar safnya dgn cewek. Tu,,,

Trus, beliau bawa oleh2. Wow! Kudpt KGC (pastinya ijo dong!), tasbeh, dan minum Air Zamzam. Aku juga dapet Kitkat Arab. Watch!

Alhamdulillah, beliau pulang dengan selamat-sentausa.

Nah, krn dari tadi pagi sibuk ngomongin perhiasan, pas aku n nyokap abis pulang dari rumah nenek, nyokap gw iseng2 ngeberesin laci lemarinya. Trus diliatin segala KGC-nya, lucu2 juga… Sayang pada ga muat… Tiba2 pandangan nyokap gw tertuju pd suatu warna biru, dan itu adalah Rapot Abang Gw yg ilang!

Rapot abang gw ilang waktu2 lalu, Alhamdulillah, karunia dari Allah SWT., ketemu juga akhirnya… Ow…

Ah tidak! PR2ku>>>>….

2 Comments:

At 4:22 PM, Blogger Unknown said...

aH, gw numpang lewat

 
At 6:01 PM, Blogger lady_tandonna said...

what the maksud?
lo siapa?
godain donk! [bkn gw yg ngomomg, nyamuk tauk!]

 

Post a Comment

<< Home