Wednesday, January 25, 2006

Yes!! Puasin tuch!! Suck Your Abstract Authority!!

Phuw… This is a forum, you must comment this article

Lemme explain about ‘Abstract Authority’

Kesel kan, kalo ada orang yang sok ngatur gitu, padahal udah ditentuin jabatan dia apa, si A apa, si B apa, etc.? Nah someone tuh begitu.

That ppl, call him ‘X’. dia tuh sebenernya setingkat ama saya, jabatannya. Dan ada seorang PE-nya, call it like that. Nah, mentang2 si ‘Letnan AL’ itu ga bener, dia malah ngatur2 gitu. Tapi sbenernya dia ada benernya juga.

Dia tuh, ya… musti sadar diri, Dia tuh EO, ama kayak saya. Mustinya jgnselfish gitu deh! Masa yang kerja itu2 aja. Kan dia uda tau ada working groupnya udah dibagi2, kel 1 ke sini, kel 2 ke sana, etc.. Dia malah ikut kemana-mana. Dan selalu dia nyerobot tugas orang lain. Semua urusan dia bilang urusan dia ceunah, Fuck it!

Kalo prinsip ‘perginya’ Atasan2 & EO, Kenapa dia aja yang ikut? Kalo misalkan berdasarkan grup, knp musti dia ikut juga? Loe siapa sich?

Nah. Cause it’s unintended, gw caci maki dia. Ketika dia bicara sesuatu yang yah… terlalu memutuskan gitu, dan melanggar, gw lansung bilang aja. Kayak gini. Tapi perlu ga yah? Soalnya BAKAL ADA YANG NGERASA.

X : Nanti kita Cuma bayar biaya printingnya tapi ga bayar jasa kamu (dia langsung mutusin! Ga didiskusiin dulu!). Eh, kita ga usah ke Jonas, ngapain?! Kan ada –orang jelek-.
Me : (Langsung dgn ga sabarnya, soalnya gw udah nahan napsu!) Lo kok gitu sih? Ngapain bayar dia? Lo kok mutusin spihak gitu sih! Lo kan belon bilang2 ama yang laen!
X : Bukan, ngebayar dia! Tapi printingnya!
Me : Gw tau, tapi lo kan blon ngediskusiin dulu.
X : Ya tapi kan kita ga bilang ngeprint sekarang (bla100x, dasar! Ga nyambung!)

Me : Ya udah, tapi kalo gitu bilang2 dong ama yang laen!

And another expression

Me : Siapa sih PE-nya?
Out loud

Gue udah nahan kesabaran gw, dari Eko, ama dia.

1 Comments:

At 5:26 PM, Blogger Unknown said...

Ceu, namanya bikin kupon ya pasti diprint lah!

 

Post a Comment

<< Home