Monday, December 26, 2005

Punkstar Rocks Today

Yeee!!!!
Ga bakal nyambung ama ceritanya…

Yuk.. Jam enem a em.
Pagi hari kuterus mandi… Tidak lupa bersolat subuh… Habis solat kunyalakan HP. Ternyata ada suruhan datang ke sekolah JAM 7 !!!
Wuaa…. Langsung mandi..gaya punkster atau hiphop malahan dunkdoet…
Tau ah.. Pokoknya ceritanya udah di sekolah aja, jam setengki tujuh (kalo basa Medan mah)..
Eh… Tiada manusia menghiasi sekolah… Ada seeh… anak rohani… Bajak laut gadungan.
Trus ada si Semaput, euwww….. Masuk RO teh meuni hese, musti diangkat trus didorong, kamana atuh gaya? SMPN 5 meuni teu aya modal ngaperin dokumen..
(Solat dulu ah…)

Belon ada yang datang, kecuali makhluk ex-7K b’duA… Ahernya dateng yang laen… Eh…pada ngebandingin rapot.. Rapotkoe ga ada osis Ama Angklungnya…Ya sowot…
Anak2 pada kesel ama Letnan (salah???) Angkatan Laut ’24.. Dasar !!!! Nyuruh dateng jam 7, meuni ga punya perasaan… Eh..dia malah dateng jam setengki sembilan!!! Datangnya rambutnya acakadut gitu kayak abis bobo gulat… Keliatan om!!! Katanya ortunya ngedukung jadi OSIS, pasti dia didukung! Trus apa coba alasannya? Ga dibolehin… Wuuu….!!! Alasan apa tu?

Trus dibagi 3 tim, ke Ninetyniners, Ardan ama di Ro. Gw ikut ke 99ers… Gw mesi inget yang dibilangin ama announcernya…,”xyz..”
Pas disana, Cuek 100% !!! Wajar sih.. kita gak kenal dia… Masa Cuma nanya band musti via PR (kekeuh…). Kita bwat funky ID, finally. Trus disalamin ama Yang lagi siaran. Yee!!! Back home with empty hand.

Pas kembali ke RO, yuk!! Tau ga, yang ke Ardan dapet hasil, mana tim Ardannya lagi sibuk!!! Wuuu…

Yaudah, penghilang keBtan, aku ke BIP ama nies, tiez, aLifa… Ties ama aLifa mau nonton Harpot, aku ama nies jalan2.
Kita ke gunung agung. Si nies mau liat2 hadiah buat Kugyou… Ada sales centil banget, sumpah!

A= aku, N= Nies, S= sales

S : De, Harpot keenem mau keluar lo.. Pasti suka kan,Harpot?
N : Kok tau..
S :…(Lupa)
A : Aku ga ditanya….
S : Suka Harpot ga?
A : Nggak. (GTM)
S :…
N :… Lupa
A :…
S : Harry Potternya…
A : Mati, mati!
S : Bukan… HarPot yang secakep saya (piss dehz!!) bagi2 hadiah..
N : Apaan?
S : Kalo yang sop kaper harganya… yang hard kaper se…
N :Bedanya apa?
S : Yang hard kaper lebih tebel…
N : Ya udah nt dulu deh, lagi ga bawa uang…

Akhirnya ke TGA, ngeliat Rolstone Indo yang Januari, ada FM ama GD! Tapi sayangnya 30 rb.. Takutnya mengecewakan.
Tapi akhirnya, patungan (aku ga taw malu!)
Ke atas potobok, sumpah 2 ga kobe, yang laennya kobe!! Yuk…
Aku ama Nies ke McD, makan (ya iyalah!) nyadar kalo dompetnya Putri mesi ada di tasgw.. Waaa!!!! Mana hujan!!!

Trus sorenya chat ama si Jeruk ngebahas konsep poster. Dia udah buat, bagus, tapi ga bertema, itu yang kurang….
Ada ide, kalo temanya past and future (tadi aku ngelamun sakedap, ngebayangin, kalo SMAN 5 datengin Green Day, trus gw nonton. Green Day-nya ngasi kuis, gue bisa jawab, It’s impossible). Kan subtemanya Jurrasic Park, Industry Revolution, Nowadays, ama Future

Right here, ambil ide dari gambar revolusi MaNusia yang dari manki ke manusia, jadinya gini. Yang pertama, gambar orang yang mesih pake batu (Jurrasic Park), trus orang itu nunjuk ke orang sebelahnya, yang lagi kerja pake mesin uap (Industry Revolution), dia jg nunjuk ke gambar sebelahnya yang pake jas (Nowadays). Si Nowadaysnya nunjuk ke Astronot (Future). Gitu… Atau dibuat kayak negatif film.. Backgroundnya matahari, karena matahari adalah sumber kehidupan. Trus dibuat keterangannya: Nama Pensi, SMPN5, bintang tamu, sponsor, deelel,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home