Wednesday, December 21, 2005

pertama kali...hari ini...

ya...wajar de..kalo jelek banget blognya..suer, gw bikin ini blog gara2 apa ya?
apa krn orang kurang diajar itu atau keinginan sendiri ya?
oya, let's start this, so check it out !!!(bahasa apa ini? bahasa purba)
kerjaan gue (hari ini)..emmm... paling2 bulak-balik dari RO(Ruang OSIS) ke GOR ngeliat badminton ama tenis meja, trus ke lapangan liat bola ama basket!!! Wuaaa!!!!!!!!!!!! Basket kelas gw kalah! I luv u 8E! Gw kira 8E bakal menang, soalnya ada Hasbi, Cecep, ama si Rei itu tuh.. Taunya kalah... Oya, gw ngurusin Porak.
Tapi mikir2 juga, Poraknya lumayan juga si... Teratur, seperti kayak yg dibilang KTP kadaluarsa itu. Ya..cuma berapalah gitu salahnya.. Wasitnya, komentatornya, timernya(ini orang lo!, maksudnya ya..yang ngawasin waktunya) sukarela, tapi kasian euy..panas-panasan gitu..Ga dikasi makan! Sedangkan kita enak2 makan.
Yaks, kemaren orang busuk itu masuk lagi ke RO, ngapain si? Ga penting gitu... Bukan apa2, bukan gw sombong gt, tapi jarang anak lain masuk RO, kecuali Gene. Gw si percaya orang busuk (ganti aja ya dengan jeruk...) itu tuh ga akan nyuri atau masukin pilem bokep, tapi ya...gw punya masa lalu yang buruk gt dengan dy... Makanya gw kesel ama Jeruk, gt... Mana pas PORAK di lapangan dy sok ngatur2 gt d,, trus pas sore2 buat bagan, temen gw malah ngebikin gw inget ama masa lalu gw ama dia. Trus chatting aja ama Jeruk pas pulang sekolah, dia ngingetin aku, bahwa aku dah janji ngingetin dia, gw suckin' dy.. dianya minta maaf. Kasian juga si...
Udah deh, hari ini gue biasa2 aja ama dy. Trus guess what?! Dia ngejatuhin gagang mic holder (yang biasanya untuk megang mik yang berdiri gitu lo... yang pas upacara ska dipake) ke bahu gue, SENGAJA. Sakit! Pesen gw. jangan sekali2 mikir, kalo orang dah maafin kita, kita bebas ngapain dia, nganggap itu sudah berlalu. Sakit hati!
Trus, embarasing-silly moment for today. Let me tell... Gw punya genk, namanya Untitled (nanti gw kenalin de..)Karena sibuk2 gini, makanya gw ga ketemu mereka. Trus ada yg namanya Gank Binatang (suka ngomong Anjing, anjing digedein!). Mereka tu deket ama gank gw.. Gw ga tau mereka ada masalah ama gank gw, Untitled.
Ya udah, gw nanya aja.. Eh, anak2 Untitled (Utld) dimana? Ngeliat dimana? Biasanya ska ngumpul dmana? Tmen gw Sheila ngejawabnya si biasa aja... But, The Nenek Sihir I itu ngomong apa coba, "Gue kan bukan Untitled, ngapain lo nanya ama gue?" Tu anak bodo! Gw jawab, "Ya krn lo bukan Utld, gw nanya ama lo."
Coba mikir, kalo dia Utld, ngapain gue nanya dia lagi! She got to think again. She has to brainwash herself, fulfil her mind with boys, b'coz she said that my Untitled friend, Gigie, is a lesbian.
I know Gigie more than her.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home