Tuesday, December 20, 2005

Jeruk busuk

Ya…gtd…

Jeruk…jeruk… Sebel tauk! Dia sring bgt masuk Ruang OSIS (RO). Ya..sebenernya dia ga sendirian sih yang sering masuk ke RO. Tapi, kepentingan dia tu, apa coba? Masuk-masuk, bulak-balik. Ngapain coba? Ga ada kerjaan bgt…

Trus, pas PORAK dia tu sok ngatur banget… Macem2 lah..Tapi yang paling bikin sebel…, ya itu tadi. Bulak-balik RO.

Dia memang ikut LDKS, tapi jangan gitu dong! Kayak caper banget gitu deh. Gw percaya dia ga akan nyuri atau ya….hal2 buruk laennya…,tapi… gw punya masa lalu yg buruk dgn dia. Makanya gw rada2 sensitip kalo dia buat salah.

Itu kemaren

Ini juga kemaren

Pas gw sibuk bikin bagan Porak, temen gw ngingetin gw tentang kesalahan TERBESAR dia. Gw udah ngelupain tu kesalahan. Tp..mungkin momen keingetannya (ngerti ga? Ngga) ga tepat ama kondisi gw yg lagi sebel ama dia.

Trus , sore kemaren, gw chat ama dia. Gw suckin’ dia. Trus dia bilang, gue dah janji ama dia untuk ngingetin kalo dia salah. Astaghfirullahaldzhim, gue lupa! Trus, dia bilang, dia ga punya temen sejati…(fuckin cool, but awful).

Gw si..ya rada2 kasian juga. Gw juga lupa. Ya udah besoknya (hari ini) gw biasa2 aja ama dia, Jeruk.

Hari ini
Dia..minta maaf, trus-trus..Muka watados (wajah tanpa dosa). Okey, gw dah biasa2 ama dia, trus ngomong2 dikit. Pas siang, panas-panasan, gw duduk di teras sekolah gitu lah tempat upacara, ngawasin PORAK. Di belakang gue tuh ada mic-holder, yg untuk megangin mic pas upacara gtu deh.. Tau ga? Dia ngejatuhin gagangnya, kebetulan kendor, kena bahu gue! Sakit!! Kalo dia baca post ini,mungkin dia bilang ga sengaja, tapi kalo ga sengaja, pasti dia bilang sori dong…! Tapi apa? Dia ga minta maaf. Gw masih sabar, pas gw tanya Ninies, eh, si Jeruk tadi sengaja ga ngejatuhinnya?
Ninies bilang,”Iya.”

Gw ga mau bantuin dia lagi!!! Katanya ngubah diri, tapi apa? Cuma ngomong doang!!! Ga ada buktinya!! Just for atributte!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home