Thursday, December 22, 2005

Me Against The Man

Lagi…
Gue perang
Awalnya..gw ngeliat blognya, gara2 ngeliat status chatnya
Pas gw baca..
He said, “PORAK garing banget…. Campur tangan itu tidak baik”
Dia bener, gw orangnya mudah sensi
Kenapa sebeL?
PORAK Garing bgt: he never feels me, I am tired. He just yells something fuckin! Dsiturbing us at all, his help I think, I’d give him thanks, YOU ARE MAKING ME WORRY! Masa ngitungin waktu, dia malah kabur kemana-mana!!!!!! Gimana ngeberentiinnya pertandingan?
Hahahaha
I admit that Yuda memang lebih banyak pusing drpd gw… Karena itu…. Jangan sembarangan protes dong… Kita capek, kalian Cuma bisa protes-protes, minta keringanan. Kita kelabakan mikir. Mana Mayor Jendral Angkatan Laut mau aja dibajak ama Bajak Laut lagi… Bodoh banget!
Campur tangan itu tidak baik: Kalo diA bilang gitu, kenapa dia masih ngebantuin OSIS?

Itu baru baca
Ini chatnya

Gw : Gw sebel ama co, dia tu munafik deh. Dia ngehina, tapi ternyata dia ngefans.”
The Man : Siapa gitu?
Gw : Temen gw les…. (gw ngebohongin dia)
The Man : ……….(gw lupa dy bilang apa) Kalo lu benci ama seseorang biasanya tumbuh cinta.

Dia kok, gitu banget….. Yakin banget… Arogan!!!! OK, dy…… (Huuuuhhh) Narsis banget……..!!!!!!!!!!!!

Gw Dengan bodohnya gw buka kuburan sendiri (emangnya apa yg lo harepin daridia ama gw?)
The Man : Ya..gw ga bisa prediksi…

Akhirnya gw mutusin aq bilang ama dy, dgn wasitnya Biela (wasit?) Dan dy bilang dy udah tau.
Dy ga tau malu ngasi alasan2 goblok.

Dan parahnya…gw ga bisa cerita2 ama temen deket gw. Kita makin jauh. Kita bikin perjanjian, tmen deket gw itu (Deby) jangan ngeganggu ngegoda Tapi pasti dia nganggepnya gw janji ga akan ska The Man. Ya Allah, berikanlah aku kemampuan aku untuk memegang janji ini, baik janji yang ada di pikiran Deby dan apa yang aku maksudkan sebenernya.
Dan..
dia ganti blognya dgn kata yg lebih 'sehat"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home