Saturday, January 07, 2006

I’m a Rebel

Hari ini sebenernya…, Ya Allah… Males… banget ke sekolah. Ngapain coba?! Untuk hal yang abstrak gitu. Nanti te, pas di sekolahnya, bebegig itu te telat. Males kan? Kedwa, nanti [pasti] ngebahas hal yang ga jlas, nungguin orang. Lamaaa… banget. Jadinya pergi sia2. Ketiga [mungkin] ada orang itu. Males kan? Keempat, ada BIAB jam 2. Sayang kalo dilewatin.

Dengan segala permohonan kepada Allah SWT., gw do’a, “Ya Allah, persingkatlah rapat Sabtu, Ya Allah”. (“. Atau .” ?)

Dan permohonanku (O,ya satu alasan kenapa mau ke sekolah, karena ini adalah acaraku, dan Achie, walaupun lebih condong ke Achie. Tapi Achie kan baik… ia kan ketuplak Ied Adha. Makanya…) terkabulkan! Pagi, hari ini jam 7, aku pas bangun denger ada telepon bwatku, dan dari Achie! Dia nanya kapan mulai rapat? Gw jawab jam 10. Trus gw bilang males rapat. Oh, Ternyata dia juga! Dan akhirnya sepakat, KITA TIDAK AKAN PERGI RAPAT!

YIPPI! HORAS! Dan segala ungkapan kemenangan.

Aku jadi nonton BIAB jam 2

I’m a Rebel!

Bangga banget, baru sekali jadi Rebel.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home