Thursday, January 05, 2006

Part 2-Les LIA (Be Different!!!)

Wow… Males lagi les, yuu…. Masa pas lagi libur gini belajar lagi? Untung Cuma bahasa Inggris, tidak matematika.
Pasti! Deg2-an. Ngebayangin, siapa ya gurunya? Langsung terlintas di benak: Seorang pria yang gendut, yang culun, yang galak, nggak mirip ama Billie Joe Armstrong, tapi jago Inggris pastinya!, (ya iyalah! Masa ngajar bhs Inggris nggak bisa bhs Inggris!!!) yang ngebikin orang itu mirip ama Tre Cool (dibandingin fisiknya pasti bikin ngakak!)

Kebingungan ini kushare ama yang laen… Dan mereka (satu orang sii…)

[Aku lagi muterin lagu Jesus of Suburbia, yang ngingetinku ama NSP baru gw, vidklipnya, ama Closingnya-daftar orang2- dari Bullet In A Bible, soalnya kan pas klosingnya pake lagu ini!]

bilang firasatnya juga nggak enak.

Oya, pas gw dateng, ruangannya beda! Gue jadi diujung jalan deh! Pas nemenin Bon ngambil bill, aku liat orang galak itu! Wuaa!!! Tapi ntah kenapa firast gw brubah, dia ga akn nagjar gw…

Dan akhirnya, yang gajar adalah: Ms. Eliza Ratna Meuthia!!!
Wuaa…!!! Aku betah diajar ama orang ini!!!

Tema pertama yang dipelajarin adalah: Ngeinterview artis! Trus, Ms. Eliza nanya masing2, siapa artis favoritnya. Anak2 pada ngasi orang dagri smua… Otomatis, gw yang ga suka dagri jadi riweuh sendiri. Siapa ya yang bakal gue kasi? Oya, KerisPatih aja! Tapi pas gw bilang KP, gw ada nyesel… Why don’t you be yourself? This is the right time to be different! Pas Naila nanya boleh diganti, dikabulkan, aku langsung ganti jadi…

MIKE SHINODA

Saking semangatnya ngeinterview, gw do it on the wrong way… Harusnya Cuma nulis nama artisnya aja, eh.. gw malah nulis daftar pertanyaannya. Tapi, akhirnya dibolehin… Wua…!!!

This is my question to interview Mike Shinoda, amin!:

How is your feeling, joining two bands which are different in genre?
Will you release your second album of this project solo?
Who influences you in your fashion style?
What band do you think is the greatest band?
What’s your LP mate’s reaction after they heard you’ll release your project side?

Jadi, intinya…

Jangan ragu buat ngelakuin/ngungkapin apa yang elo suka, kalau itu positif. Daripada lo tersiksa ama yang elo nggak suka.

Don’t be doubt to do or express what you like, since it’s positive than you feel painful because os the things you don’t like.

Oya, one thing:

Gue sebenernya mau pake Billie Joe Amstrong atawa Tre Cool, tapi takut merekanya nggak tau

Ini ketiga kalinya gue denger Jesus Of Suburbia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home