Friday, September 22, 2006

we're in danger (???)

Hari ini pembuktian anak OSIS&PK yang baru yg pertama kali.
Gmana mereka bikin acara.
Pertama2 disuruh dgrn cramah dlu…
Trus lomba segala macam,,,
My komen: ya … krang teratur acaranya…
Td jg aku minta maaf ke tmen2 yang laen. Kan mau puasa…
Oya, td ada pensi juga…

Abis acara kita ngumpul di pinggir jl. Kalimantan.
Ya pada ributlah…
Trs alumni dateng, lewat & nyindir,
“Cape deh… berisik banget!”
Gw sii diem ja.
Tp ada yang ngelawan, “so wat gitu lo!”
Trang ajalah mereka’y marah…
Mereka balik lagi trus nanya
“siap yg tadi blg swt gt lo?”
gw diem aja, nokodas…
da bkn gw yg ngomong!
Trs slh satu dr mereka ngomong:
“Hati2 ya, takutnya kalian jadi adik kelas kita lagi.”
Anak2 jelas2 jadi takut, yg tadi.y hiperbool jadi suram…
yanne ngusulin minta maaf, soalnya
image, masa depan di SMA 2 taun…
Ya gw si stuju bgt ma yanne,
Tp dia g mau dong! Dy yg salah kita yg kena! Enak aja!
Tp akhirnya kita minta maaf…
Mereka.y santai lagi.
Ga tau tah abis kita pergi mereka ngap…

Ngom2,,,
Aku musti thx ma ebhie!

Eh ngomong2…
Aku belon minta maaf ama dia!
Bodoh ih! Lupa! Knp g rebo adja y?
pdhl te aku ska nge f*** in dia, m’hina2 gt..
Argh!!! Kenapa lupa y?
Ceunah mah puasa.y jadi g afdol…
Ya Allah,,, jgn g diafdolin… da saiia lupa. Maafin ya Allah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home